Jumat, 12 April 2013

Review : Revlon Lustrous Lipstick CREAME

Hello beauty readers :)
Ini review pertama aku bulan ini, and again it's about LIPSTICK :D
Ga tau kenapa aku obsess banget sama beauty stuff yang satu ini ..
Warna-warninya yang bikin aku ga berhenti buat nyoba warna baru yang selalu berbeda disetiap brand ..
Jadi buat yang baru mau coba-coba buat make lipstick, aku recomend banget lipstick dari revlon selain harganya yang bersahabat, warnanya juga cantik-cantik. So here's my review :D

Review Revlon Lustrous Lipstick CREAME
- Teksturnya yang creamy bikin lipstick gampang ngeblend di bibir
- Lipsticknya ga bikin bibir kering
- Tersedia dalam banyak shade
- Tahan 3-4 jam dibibir (pemakaian utk tiap orang berbeda-beda)
- Super friendly price for anyone

 Revlon Lustrous Lipstick CREAME yang aku review hari ini ada 2 shade
1. Love That Pink (i don't know but i love that name :P)
2. Certainly Red
Untuk kedua warna kedua lipstick ini sama-sama berwarna terang. Walaupun shadenya terang tapi tetap bisa digunakan buat sehari-hari koq tetapi mungkin pengapliksian ke bibirnya lebih tipis dengan cara di tap-tap di area bibir, kemudian ratakan :)

Kemasan berwarna hitam kelihatan elegant banget :)

Keterangan shade lipstick ada disticker bawah
Swatch on my little sist hand :P, warnanya kelihatan sama tp sebenarnya untuk shade certainly red warnanya bener-bener merah dan sedangkan untuk shade love that pink warnanya pink kemerah-merahan

SWATCH
BARE LIPS

WITH LIPBALM
      
     Revlon Lustrous Lipstick CREAME LOVE THAT PINK swatch
      
     

  
Revlon Lustrous Lipstick CREAME CERTAINLY RED swatch
  

Untuk result swatch di bibir aku emang kurang pigment, karena bibir aku sendiri memang sedikit hitam tetapi apabila sebelum swatch dibibir kita menggunakan concealer bibir atau concealer mata(untuk concealer mata mungkin hasilnya akan membuat bibir kering sesudahnya) warna bakal keluar dan keliatan cantik kayak waktu swatch ditangan.

Kesimpulan produk ini, aku bener-bener puas walaupun daya tahannya ga terlalu lama tapi kita bisa mengakali dengan menggunakan concealer atau retouch up lagi. Harganya yang super friendly bikin nagih buat ngoleksi semua warnanya. Dan warna-warna yang disediakan juga cantik-cantik, teksturnya yang creamy bikin gampang banget diblend dibibir.


xoxo
cay^^

2 komentar:

  1. love this revlon lipstick! i have 3 sparkling ciders..lol...just to stock it up, because i love it for everyday natural colors! so pretty!
    nice review!=D

    xx

    BalasHapus
    Balasan
    1. me to nancy :)
      warnanya cantik2 gatal pengen beli semua :P

      Hapus