Minggu, 21 April 2013

Makeup Inspired : Golden Cranberry by Jilly from Kirei Makeup

As you know, aku lagi getol-getolnya belajar tentang make up untuk mata :))
2 post berturut-turut bulan ini tidak terlepas dari make up kit untuk mata :P Hhii
Ketertarikan aku dimulai dari awal bulan lalu, tepat selepas temanku berulang tahun .
Yes, I represent her a b'day gift eyebrush kit. Dan endingnya dia ngeracun aku buat beli juga -.-"

Tapi ada fakta menarik yang bikin aku tertarik, koq bisa sih banyak warna diaplikasikan di sebuah kelopak mata, dan berakhir dengan hasil yang pastinya cantik.
Buat aku it's a masterpiece, magic or something like that lah (maaf agak lebay :P)
Pada kenyataannya ga gampang buat memadukan warna dan bikin jadi kombinasi yang sempurna (trust me, aku udah pernah nyoba)

Jilly as you know, she's expert untuk masalah ini. And yes i adore her so much :* She's very humble, nice, and pretty :D
Hampir tiap hari aku main ke blognya, cuma buat ngulang-ngulang baca tutorial eye make up dia
Karena penasaran pengen nyoba, akhirnya aku tanya buat recreate tutorial Golden Cranberry punya dia and she's said yes. (thank you somuch jilly :* I''ll do my best :D )

So here's GOLDEN CRANBERRY my vers :)

1. Aplikasikan eye primer dikelopak mata disini aku pakai Etude Proof 10 Eye Primer
2. Aplikasikan purple eyeshadow  keseluruh bagian kelopak mata.
3. Aplikasikan orange eyeshadow di bagian ujung mata menggunakan angled brush.
4. Aplikasikan gold eyeshadow di sebagian bawah mata.
5. Aplikasikan black eyeshadow dibagian ujung bawah mata dan sebagian diarea atas mata.
6. Gunakan pencil eyeliner untuk mempertegas mata.
7. Gunakan mascara sebagai finishingnya disini aku menggunakan Loreal  Curl Impact Collagen



Kekurangan dari tutorial ini, aku belum berani menampilkan foto close-up >.<
Karena hasilnya selalu kurang maksimal menurutku, maybe next time :P

xoxo
cay^^





3 komentar:

  1. aah cantik! i'm very honored to have you re-create this look! <3 very gorgeous!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih jilly, u'r my inspiration * kisshug
      Tp msih belum bisa se perfect aslinya :p

      Hapus
  2. tutorial ini mudah,simple,natural,gampang dan yang pasti cantik ;)

    BalasHapus