Senin, 29 April 2013

Hello Monday Inspiration: Choco Turmeric

Hello Monday ^^v
Hello my pretty girls :)
Last monday for this month huh :P
Last posting for this month too, seneng deh rasanya 1 bulan ini bisa ngeposting tiap minggu

Aku banyak banget dapat ilmu baru bulan ini, dan lebih berani bereksperimen :P (lebih nekat mungkin) hhiii
Postingan hari ini aku masih fokus sama mata *again :P
Semoga ga bosen ya, liat trial ERROR EOTD aku ..
So here's Choco Turmeric Inspiration for Hello Monday EpisodE, ENJOY gurlss ..


1. Aplikasikan eyeshadow berwarna kuning kunyit di bagian depan sampai tengah kelopak mata.
2. Aplikasikan eyeshadow berwarna coklat dengan menggunakan angled brush membentuk V area dibagian ujung kelopak mata.
3. Tarik eyeshadow berwarna coklat dari ujung mata sampai ke bagian tengah atas kelopak mata kemudian blending.
4. Aplikasikan eyeliner berwarna hitam membentuk angled wink (-.-" ini bener ga sih aku ngasih namanya ) disini aku menggunakan NYX Glam Liner Aqua Luxe Waterproof.
5. Aplikasikan NYX Jumbo Eye Pencil Cottage Cheese dibagian bawah mata dari depan sampai hampir kebagian belakang tetapi sisakan sedikit dibagian ujung mata untuk di aplikasikan eyeliner hitam disini aku menggunakan Wardah Pencil Eyeliner Black untuk mempertegas bagian ujungnya.
6. Kemudian untuk finishing total look gunakan mascara hitam disini aku menggunakan Loreal  Curl Impact Collagen.
7. FINISH







 xoxo
cay^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar