Sabtu, 13 April 2013

Eye Brush from Masami Shouko

I choose masami shouko sebagai eye brush pertamaku :) Sebagai pemula untuk beauty stuff yang satu ini produk masami shouko bener-bener ngebantu.
Selain brush-brushnya yang aku sendiri liat reviewnya memang bagus, selain itu juga harganya yang friendly .
So here's the picture


From Left to Right
- Small Angled fungsinya untuk mengaplikasikan gel liner atau untuk mempertegas bulu mata
- Detail Eye Liner fungsinya untuk mengaplikasikan gel/liquid liner yang lebih intens di area mata
- Small Angled Shading fungsinya untuk membentuk V line pada lipatan mata dan meratakan tulang alis
- Small Dome fungsinya untuk memblend (mencampur) eyeshdow di mata
- Medium Lid fungsinya untuk mengapikasikan eyeshadow pada mata 

Menurutku ke lima item brush ini yang basic banget buat dipake belajar mengaplikasikan eyeshadow ..
dan menurutku ukurannya juga pas untuk mata orang asia ..

I'd call this brown greek , karena warna dominan yang aku pake untuk eye shadow ini sendiri adalah warna yang down to earth (ciee bahasa gue)
Aku pake 3 warna brown, hitam dan gold ..

Step by step
1. Aplikasikan eyeshadow berwarna coklat dengan kuas Medium Lid agar warna yang diaplikasikan lebih intens jatuhnya di mata
2. Aplikasikan eyeshadow hitam menggunakan Small Angled Shading untuk membuat V line pada ujung mata
3. Gunakan Small Dome  untuk membaurkan 2 warna yang telah diaplikasikan pada mata agar warnanya lebih cantik
4. Aplikasikan eyeshadow berwarna gold dengan kuas Medium Lid dibagian bawah mata
5. Pertegas garis mata dengan menggunakan eyeliner, dan jangan lupa pakai mascara sebagai final looknya :)







Looking for BROWN GREEK STYLE
  
xoxo
cay^^

11 komentar:

  1. waaah makasih ya udah post ttg brush nya
    aku kebetulan mau beli hihi
    nice EOTD anyway dear
    http://brighterdemeanor.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. u'r welcome dear :)
      aku juga masih sambil ngelengkapin koleksi yg ada :D
      Thank's :*

      Hapus
  2. nice one dear :D jadi pengenn brushnyaa


    www.beautylicious08.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :)
      Iya, qualitynya masami shouko ga kalah loh sma brush brand lain :D

      Hapus
  3. wohooo... aku juga suka brush yang ini.. ahahha
    Nice review..
    btw, new follower >.<
    http://mikabening-makeup.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. loveee the look!

    http://shamooi.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. aku juga suka masami shouko, brushnya armando carruso juga bagus, harganya ga jauh beda sama masami :)

    love ur review :)
    salam kenal ^^

    http://giopriscil.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. makasi infonya dear
    aku gak ngerti soalnya brush2an
    salam kenal ya :)

    diznie.blogspot.com

    BalasHapus