Minggu, 21 April 2013

Review : Etude Proof 10 Eye Primer

Hello pretty :)
Kali ini aku mau ngereview my new babiess :))
As u know, sebelumnya aku udah ngereview tentang eyebrush masami shouko untuk melengkapi peralatan make up untuk mata finally aku beli primer untuk mata.
Setelah cek sana sini dan melihat review orang-orang, Akhirnya aku memilih Etude Proof 10 Eye Primer.

Beberapa review yang aku baca sejauh ini ada positif dan negatifnya, but i'll try by my self. So here's my review

Review Etude Proof 10 Eye Primer
- Packagingnya lucu menurutku.
- Hadir dengan kuas spons untuk mengaplikasikannya, sehingga cukup higienis.
- Warnanya coklat susu dan seperti gel tetapi lebih cair
- Gampang diblending, dan cepat kering.
- Waterproofnya oke punya :D

Sekali lagi ini eye primer pertama yang aku punya, sejauh ini aku cukup puas dengan hasil dari Etude Proof 10 Eye Primer ini. Walaupun aku nyaris tidak pernah memakainya lama hanya kisaran beberapa jam dan untuk acara-acara tertentu saja. Aku puas banget sama oil controlnya, Why ? Mataku termasuk tipe yang sangat oily selain Tzone. dan Etude Proof 10 Eye Primer sukses bikin eyeshadow aku stunning sampai pulang lagi kerumah :)) untuk waterproof hasilnya memuaskan sejauh ini :))

THE BOX


PACKAGING :)


SPONS DAN EYEPRIMER


PERBANDINGAN *sorry for a blur pict :'((


Pertama mengaplikasikannya memang sedikit canggung, primernya sangat cepat kering dan beberapa kali aku sempat kesulitan untuk ngeblend karena terlalu lama mungkin, sehingga berakhir dengan gumpalan dimata :P
Kalo dilihat dari perbandingannya, pigment warnanya sangat memuaskan buat aku. Waktu aku membersihkan eyeshadow ini perlu berkali-kali untuk aku membersihkannya karena warnanya nempel banget :))
Sejauh ini hasilnya untukku sangat memuaskan :))


Looking for EOTD with this PRIMER

xoxo
cay^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar