Senin, 31 Desember 2012

Review Revlon Colorburst Lipstick Cherry Ice

Yeay finally aku udah beberapa bulan ngincer lipstick yang satu ini, gara-gara dapat racun dari beauty blogger fav aku pas liat reviewnya aku langsung falling in love
Awalnya aku mau nyoba warna yg kalem, tp karena warnanya yg banyak bgt aku jadi bingung
setelah pilih-pilih i try something different Cherry Ice (012) 

And here we go

Review Revlon Colorburst Lipstick Cherry Ice
1. Gampang diaplikasiin dibibir langsung ngeblend
2. Ga perlu pake lipgloss lagi soalnya udah ada glitter yang bikin bibir kelihatan glossy
3. Warnanya natural walau keliatannya merah banget tp diaplikasiin ke bibir ga menor malah keliatan soft
4. Ga tahan lama, sekitar 3-4 jam dan klo dibawa makan atau minum warnanya pudar
5. Karena ini cherry ice walau lipsticknya cepat pudar tp glitternya masih stunning dibibir aku sampai siang :D

Packaging luarnya simple dan classic with black color

 Lipstick bagian dalam cherry ice with glitter

swatch on my hand

Let's try on my lips
before
 after
 
 
The result
Overall i love this lipstick :)
Ga bikin bibir aku kering dan gampang ngeblend, karena bibir aku sendiri cenderung lebih ke bibir yg kering (poor me)
Revlon Colorburst Lipstick juga punya banyak warna, dan harga yang menurut aku juga bersahabat dikantong, repuchase absolutly YES i want try another color
Tp sayangnya lipstick ini ga trlalu tahan lama jadi bbrpa jam kita harus touch up lagi

2 komentar: