Sabtu, 08 Desember 2012

Review Etude Dear Darling Tint No. 2



Holla gurls
Udah lama ga ngepost ya
Aku mau review tentang liptint. Mungkin masih sedikt asing apa itu liptint ya ?
Yupz,aku juga tau baru beberapa bulan ini apa itu liptint dari seorang beauty blogger Indonesia.

Dikutip dari sebuah media fashion online
Lip tint yang juga biasa disebut lip stain ini merupakan perpaduan antara lip gloss dan lipstik. Lebih ringan dari lipstik, tapi memberi warna yang lebih intens daripada lip gloss.
Salah satu keunggulan lip tint adalah menampilkan efek merah yang sangat alami dan tahan lama. Begitu dioleskan, akan langsung menempel pada kulit bibir dan bisa bertahan sepanjang hari.  (cr: wolipop)

Obsesi aku buat punya bibir merah tp natural pun terjawab. Setelah aku cek aku langsung jatuh cinta sama  Dear Darling Tint No. 2 karena warna merahnya yg keliatan pekat bgt

Ini penampakan ketiganya

Review Dear Darling Tint No. 2
1. Wanginya kaya permen, manis pokoknya cewe banget. And I love that.
2. Teksturnya kaya jelly tp ga kya jelly permen.
3. Bikin bibir kering, karena aku termasuk yg punya bibir kering banget jdi sbgai base aku pakai lipbalm dulu baru setelah itu liptint.
4. Awetnya sampai setengah hari di aku, keawetan sih tergantung jenis bibir kali ya
5. And the most important warnanya bikin bibir keliatan seger kalo dioles tipis, tp klo dioles rada tebel keliatan seksi :P

PENAMPAKAN ASLI

PENAMPAKAN BELAKANG

SPON BAGIAN DALAM

TEKSTURNYA KAYA JELLY


Nhaa,itu tadi sekilas penampakan dari  Etude Dear Darling Tint No. 2
Sekarang Pengaplikasian ke bibir aku

STEP 1
BIBIR PUCAT ABIS PLUS KERING
 
 STEP 2
OLESI BIBIR DGN LIPBALM AGAR TDK TERLALU KERING
SAAT MENGAPLIKASIKAN LIPTINT

STEP 3
APLIKASIKAN LIPTINT DI BIBIR
KARENA AKU MAU YANG NATURAL JADI AKU APLIKASIKAN TIPIS AJA

READY FOR SHOOT


And the finishing ga sebagus aslinya sebenarnya, karena aku baru sadar kalo aku kurang rata ngaplikasikannya
upss, sorry reader :)

Kesimpulan :
Liptint now must important stuff must i bought, jawaban kegalauan buat yg pengen punya bibir merah dan seger tp ga matte kya pake lipstick, but don't forget bring u'r lipbalm gurls soalnya liptint bikin bibir kita kering .


xoxo
cay ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar