Rabu, 12 Juni 2013

Review : Geo Princess Mimi Almond

Happy Wednesday People :))
How about your day ?

If u hear about softlense ? What do you think ...
Ahahaha, sebelumnya aku benar-benar ga tertarik sama beauty stuff yang satu ini..
Why ? Karena aku pernah liat temenku yg teledor banget make softlense kadaluarsa dan pas dipasang matanya ga bisa dibuka sama sekali ..
Serem ? BANGET !!!!!
Tp itu udah beberapa tahun yang lalu sih, ya tapi tetep aja akunya ketar-ketir

Awal tahun lalu tepatnya, aku mulai tertarik sama beauty stuff ini :)
Karena klo dilihat-lihat softlense koq bisa bikin mata jadi beda ya ? Jadi cantik gitu, dan efek enlargmentnya jadi bikin keliatan dolly look banget mmmmmmmmmm *blushingg

Akhirnya setelah survei, review dan blablabla
i choose Geo Princess Mimi Almond, karena kalo aku liat kebanyakan reviewnya bilang softlense ini bener-bener comfort banget.
And here's my review



Review Geo Princess Mimi Almond
- Super Comfort
- Efek enlargementnya bener-bener bikin mata dolly look
- Natural color

Lens detail
Brand : GEO Medical
From : South Korea
Series : Princess Mimi
Colour : Almond
Diameter : 14.5
BC : 8.6
Duration : 1 year



Outdoor
Indoor

Little FOTD with this lens :)) (Pict Taken With My Phone )

Kesimpulan
Overall i love this lens :)) Natural color and make my eyes look dolly super love,love,love and super comfort aku make lens ini bisa sampai lebih dari 8 jam, dan aku ngerasa kaya ga make apa-apa
Tetapi patternnya ga terlalu keliatan jadi efeknya cuma fokus dienlargment saja
Kalo dikasih rate nih aku ngasih 5/5 PERFECT STAR :))

xoxo
cay ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar